Senin, 15 Maret 2010

Semoga yang kutunggu-tunggu itu datang juga...



Perasaan baru 2 bulan yang lalu pak iwan krisnadi (dosen hukum dan regulasi telekomunikasi saat itu) mencoba menghibur kami dengan video seru tentang teknologi HP ke depan agar kami tidak tertidur saat dy mengajar...saat menonton video itu, terbersit dalam benakku bahwa itu semua hanya khayalan belaka...

Hari ini tgl 16 maret 2010 hari selasa tepat jam 2 pagi, g bisa tidur lagi oleh karena kebangun sms dari sang kekasih hati...

iseng2 buka kaskus, sambil nyari2 ide buat jurnal buat tugas, kemudian saya membaca tread ttg nokia aeon...yang katana nokia pertama yang sudah memakai windows mobile...tapi saya tidak tahu pasti dikarenakan saat saya mencoba menanyakan pada mbah google ttg spesifikasi hp itu, dy tidak memberikan saya link web yg tepat ( tidak memberi atau saya yang tidak jeli y?)

karna penasaran akan fisik dan performasinya, maka saya search juga di om youtube...akirna dapatla saya link ini...http://www.youtube.com/v/f5jPtUym7oc

kemudian saya mencoba melihat tread lain yg saling berhubungan dengan nokia aeon...saya terperanjat dengan thread "nokia 888 concept phone" yang dulu hampir mirip dengan video yang dulu pernah di infokan oleh pak iwan...ada pada tread "Nokia Morph Concept phone" hanya disini maseh animasi. sedangkan pada thread "nokia 888 concept phone" model dan hpnya sudah fisik asli bukan lagi animasi...

semoga dengan adanya info ini, temen2 mengetahui bahwa era hp baru bakal muncul...jadi kalo saat ini ada hp yg hargana uda kaya harga motor, mending jgn beli deh...karna ke depan na jatuh...apabila hp ini bener2 terealisasi dan negara kita sebagai salah satu pangsa pasarnya...

karena berdasarkan info yang saya dapat dari bbrp link web, indonesia adalah salah satu komsumsi hp terbesar diantara negar2 berkembang...disini saya tekankan berkembang...bukan negara maju...bbrti agan2 da pada tau dunk ya...

semoga blog entri saya yang satu ini bisa memberi inspirasi buat anda semua...=)


1 komentar: